Batas Kesabaran

10410855_10202514626483276_9147210469266215926_n

Saya sering membaca bahwa kesabaran ada batasnya dan juga ada pernyataan lain bahwa kesabaran tidak pernah berbatas dengan alasan jika kesabaran berbatas itu artinya kurang ikhlas menjalani takdir Tuhan.

Terus terang saya kurang mengerti tentang dua pernyataan yang berbeda itu, saya hanya berpikir bahwa dalam kehidupan kita harus melewati jalan panjang yang berliku dan lorong lorong cobaan juga batu kerikil kepedihan. Tanpa itu semua kita tak bisa mengerti dan memaknai arti sebuah perjalanan mencari bekal untuk kelak kembali pulang.

Semoga kita semakin kuat menjalani kehidupan dan ridho pada kehendak Sang Kuasa. Selamat berpuasa di hari ke empat, keberkahan tetap menjadi tujuan utama dalam ibadah menuju jalan yang Allah ridhoi. Amiiiinnn…

salam

8 responses

  1. Aamiin,…
    iya sih mbak, kalo sabar ada batasnya namanya nggak sabar donk😀

    02/07/2014 pukul 8:32 am

    • haha iyah yah mba e hadeeeh kangen ngeblog nih jadinya

      02/07/2014 pukul 8:44 am

      • Hehhee,.. ciieehhh,… udah kangen nih ceritanya😀

        02/07/2014 pukul 8:49 am

      • haha iyalah kangen ngeblog kangen bloq walking kangen guyon2 mya jf

        02/07/2014 pukul 9:29 am

      • Heheheee,.. yo ayookk mbak😀

        02/07/2014 pukul 10:04 am

      • insya allah nih hehe

        02/07/2014 pukul 10:17 am

  2. Saya setuju kalau sabar itu tak berbatas! Salam lima jari!

    02/07/2014 pukul 8:43 am

    • jari saya 10 mas hehehehe malasih yah

      02/07/2014 pukul 8:54 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s