Kata dan Rasa

1920319_10202076192722706_1985559596_n

Aku memang egois. Dulu saat aku terpuruk dalam berjuta juta masalah, aku selalu menemuimu. Mencarimu bahkan menunggumu hanya untuk berkeluh kesah padamu.

Mungkin, kamu bosan denganku atau sedikit enggan atau apalah istilahnya tapi yang jelas aku tetap mencarimu dan selalu kamu ada walau hanya dalam diam.

Beberapa tahun berlalu, kabar yang kita punya berlalu tanpa ada kata dan rasa lagi. Menggalir begitu saja hingga setahun berlalu, aku tidak dalam keterpurukkan juga tidak dalam kebahagiaan berlimpah. Aku merasa datar datar saja. Hingga tanpa sadar aku melupakamu. Bahkan aku tak mengucapkan lebaran kemarin padamu lewat sms, karena, yang aku ingat kamu tak terlalu suka dengan ucapan selamat lebaran. Entah kenapa aku sedikit kurang paham dengan alasanmu.

Hanya saja dalam hati, aku ingin sms untuk menanyakan tentang istri mu yang sedang mengandung anakmu. Tapi selalu ada saja alasan yang entah lupa, pulsa habis, lowbatt, sudah terlalu malam dll. Sampai tadi pagi, aku menerima sms darimu.
Untung saja, balasan sms yang masih aku tulis segera kuurungkan niat untuk kukirim karena aku membaca sms kelanjutanmu yang memberi kabar tentang kepergian orang yang kamu cintai.

Tak banyak kata, sekedar ucapan bela sungkawa yang terdalam dari lubuk hatiku juga doa untuk ketabahan dan kekuatanmu menghadapi kematian orang tercintamu. Semoga Allah memberikan tempat terindah untuk bidadarimu.

Maafkan aku yang telah jauh dan hanya doa yang bisa aku berikan.

Teruntuk sahabat ku Musyaka, memang benar tak pernah ada yang abadi di dunia ini. Kita milik NYA dan kelak kita akan kembali pada NYA. Kita hanya perlu menunggu waktunya. Dan begitulah cara Tuhan mencintai kita. Aku yakin, kamu kuat.

Salam Larasati.

B-kasi, 200814

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s