Jejak Kaki Melangkah

#2 Perjalanan Refleksi Diri – Dalam Diri….

sunrise17 September 2013

Selamat pagi Cinta? Nikmat Tuhan mana yang kita dustakan? Saat tubuh merapat kian merapat dalam sentuhan subuh Jogja yang dingin tapi menghangatkan. 

Aku terlempar pada satu kisah yang memberiku kenangan. Dimana ia terletak di sebuah hati terdalam.

Biarkan saja ia mendalam dan kian mendalam. Pada akhirnya sebuah kenangan akan berakhir pada satu jawaban. Untuk apa kita saling menanti jika semestinya cinta yang ada adalah CintaNYA.

—————————————————————

(lebih…)


#1 Perjalanan Refleksi Diri…

cincin

Memaknai perjalanan itu tidak sekedar jalan2 menghabiskan uang\mengisi kekosongan, buatku perjalanan itu sebuah refleksi diri #traveling

000——000

Sebuah perjalanan kali ini sungguh di luar duga, di luar rencana dan di luar kehendak tapi sungguh merasa mendesak dan terdesak.

(lebih…)


[Jejak Kaki] Caffein On The Stage…

rame21a

Hari Minggu kebetulan ada event salah satu mall di daerah Karawang.

Caffein. (lebih…)


Audisi Senior Junior….

2

 

 

Ini event bulan Maret sebenarnya tapi berhubung gak pernah online jadi ngendap di laptop. Sekedar ingin mendokumentasikannya saja di blog tidak ada unsur iklan atau apapun….dan tetap selalu ada ajang narsis dan candid camera 😀

(lebih…)


Masak Apa Kita Hari Ini….

1

 

 

Hanya ingin mendokumentasikan saja di blog mengenai event hari minggu kemarin. Sebuah acara lomba memasak yang diadakan MNCTV dan Royko bersama cheff Willy.

(lebih…)


#Jejak Kaki# Museum Bank Indonesia

me

Sudah weekend neh…horeeee, padahal sama ajah yah mau weekend apa enggak. Selamat weekend ajah daaahhh…..sebenarnya masih belum tahu mau posting apa tapi karena aku bengong jadi pasang foto foto yang aku ambil pas pergi ke Museum Bank Indonesia ajah yah…

(lebih…)


#Jejak Kaki – Kota Tua

mena

Yailah foto pembukanya narsis bener yak hahahahahaha biar dah apa kata orang, walau aku disabilitas aku tetap narsis di depan kamera xixixixixixixi #plak#

Sudah lama yah aku tidak menulis soal jejak kaki karena memang belakangan ini langkah langkahku hanya sekitaran Bekasi saja kalau pun nyebrang kota lain palingan juga Bandung dan Bogor atau lebih menjauh dikit itu Purwakarta. Beberapa foto juga ada sih tapi enggan masih mengangtung manja di jari jari tangan ku untuk membuka buka fila lama alias males hehehehe bukaaaaaan, emang lagi riweh saja sama keseharian jadi sekedarnya ajah buka laptop, begitu loh yang bener! 😀

(lebih…)