Jejak Kaki Melangkah

Sehari Bersama Elok46…

1

Kopdar!! Yeah…hahaha…

Tanggal 26 Desember 2012, aku sengaja meliburkan diri dari rutinitas kerjaanku sebagai karyawan untuk diri sendiri. Iya, karena menemani Elok yang sedang berkunjung ke Bekasi.

(lebih…)

Iklan

Bertemu Nita JNY

1

Hari kemarin, 131212 pada pukul tujuh teng, Larass bertemu dengan Nita. Sebuah pertemuan yang di rencana memang tapi rencana nya itu yang mendadak hehe kok bisa?? Begini ceritanya…

(lebih…)


[Menjejak] Dunia Lama…

Sebuah rasa CINTA itu  tumbuhnya dari hati kalau tahu tahu tumbuhnya dari birahi itu namanya nafsu!!

Sebuah rasa CINTA itu tumbuhnya dari hati kalau tahu tahu tumbuhnya dari birahi itu namanya nafsu!!

 

Seperti yang kubilang kemarin, harusnya hari ini aku bertemu Cakra Khan tapi ternyata enggak hehehehe karena aku milih pulang awal buat ngerjain urusan yang pribadi, gak papa sih soalnya emang hari ini tuh bukan event penuhnya aku. Disini aku hanya sebagai pembawa pengisi acara nya saja, eh gimana yah njelasinnya hehehe yah gitu deh. Dan sebenarnya lagi ini bukan kerjaanku lagi, disini aku hanya sekedar membantu saja karena emang pas lagi gak ada orang yang bisa, jadi yah pas aku dimintain bantuannya yahsud tak oke in saja dan sedikit mengesampingkan kerjaan yang sedang kucoba jamah hahaha bahasane. Yah itung itung melepas rasa kangen juga dengan suasana event event begini dan yang buat seru bisa ketemu orang orang lama lagi di jaman ngejob dulu. Sedikit reuni mungkin 🙂

(lebih…)


[Jejak Kaki] Jogjakarta….

Sakjane males upload foto iki soale nyesek banget ceritane hehe tapi yo wes ben :D

Sakjane males upload foto iki soale nyesek banget ceritane hehe tapi yo wes ben wes 😀

Jejak kaki kali ini pilihannya jatuh pada Jogjakarta. Siapa sih yang gak punya kenangan sama kota ini?? hampir rata rata yah semuanya punya kenangan yang berbeda. Begitu juga dengan aku. Tapi kali ini aku gak pengen cerita kisahnya semasa disana, cuman pengen pasang foto saja sebagai jejak kaki ku yang telah menginjak bumi #aih bahasane#

#ternyata aku kesana bulan April bukan Maret 😛 #

(lebih…)


[Jejak Kaki] Kraton Cirebon…

Keluarga Keraton

Jejak kaki sekarang aku ingin memasang beberapa foto foto dari Keraton Cirebon. Seperti yang sudah aku janjikan di Jejak Kaki Cirebon ini. Sebenarnya gak ada niat buat melihat lihat tapi karena emang saat itu bener bener lagi jenuh disana yahsud milih jalan jalan sendiri ke pasar nya. Loh kok pasar?? iya, aku suka loh jalan jalan ke pasar tradisional kalau pas bertugas ke kota asing hanya untuk mencari jajanan pasar yang tradisional dan khas nya di masing masing kota. Hehehe gak tahu kenapa 🙂

(lebih…)


[Jejak Kaki] Cirebon

Sudah lama juga gak nulis tentang jejak kaki, baiklah sekarang aku akan menulis tentang jejak kaki ku di Cirebon. Hmmm sudah berapa kali yah aku menjambangi kota ini tapi tunggu menjambangi loh yah bukan melewati hehe kalau melewati yah berkali kali lah kalau mudik ke Pekalongan pasti lewat Cirebon. Disini, menjambangi alias blusukan ke kota Cirebon.

(lebih…)


Book Fair dan Kopdar

Kesombonganmu pun luluh oleh mendung yang tiba tiba merintik menjadi hujan. Deras teramat deras membuat sepanjang jalan basah dan sebuah hati resah. Aku terjebak diantaranya. Basah, gelisah tapi bahagia, yang entah…

Alhamdulillah…kata itu yang akhirnya terucap dari hati kecil ku saat sudah memasuki gedung berwarna coklat di kawasan Senayan. Dengan baju yang basah dan hati yang teramat gelisah karena tiba tiba ketika hendak menelpon si artis, pulsa ku sudah diambang batas. Sedikit mengumpat karena memang saat itu aku sedang butuh pulsa untuk menelpon dia.

(lebih…)