Posts tagged “jejakkaki

#Jejak Kaki# Museum Bank Indonesia

me

Sudah weekend neh…horeeee, padahal sama ajah yah mau weekend apa enggak. Selamat weekend ajah daaahhh…..sebenarnya masih belum tahu mau posting apa tapi karena aku bengong jadi pasang foto foto yang aku ambil pas pergi ke Museum Bank Indonesia ajah yah…

(lebih…)

Iklan

#Jejak Kaki – Kota Tua

mena

Yailah foto pembukanya narsis bener yak hahahahahaha biar dah apa kata orang, walau aku disabilitas aku tetap narsis di depan kamera xixixixixixixi #plak#

Sudah lama yah aku tidak menulis soal jejak kaki karena memang belakangan ini langkah langkahku hanya sekitaran Bekasi saja kalau pun nyebrang kota lain palingan juga Bandung dan Bogor atau lebih menjauh dikit itu Purwakarta. Beberapa foto juga ada sih tapi enggan masih mengangtung manja di jari jari tangan ku untuk membuka buka fila lama alias males hehehehe bukaaaaaan, emang lagi riweh saja sama keseharian jadi sekedarnya ajah buka laptop, begitu loh yang bener! 😀

(lebih…)


[Jejak Kaki] Cirebon

Sudah lama juga gak nulis tentang jejak kaki, baiklah sekarang aku akan menulis tentang jejak kaki ku di Cirebon. Hmmm sudah berapa kali yah aku menjambangi kota ini tapi tunggu menjambangi loh yah bukan melewati hehe kalau melewati yah berkali kali lah kalau mudik ke Pekalongan pasti lewat Cirebon. Disini, menjambangi alias blusukan ke kota Cirebon.

(lebih…)


Menjejak Jejak Kawan…

Bis besar dengan no 05 itulah yang akan membawaku ke suatu tempat hari ini. Iya hari ini, aku akan bertemu dengan seorang teman maya di multiply (yang lama menghilang dan kontak awal awal nya aku menyusuri multiply).

(lebih…)


[Jejak Kaki] Magelang…

Mengenangmu kembali membuat seluruh nadi menggetarkan CINTA…

Sebenarnya tidak sengaja membuat puisi ini tadi pagi. Tiba tiba saja berderet deret kata kata itu menguasai otakku yang kebetulan saat itu aku sedang sibuk dengan rutinitas pagi. Kok bisa?? awalnya kemarin kemarin, aku ngobrol ngobrol soal Magelang sama sahabat SMU ku yang kebetulan menikah dengan perempuan asli Magelang. Dan itu membuat obrolanku dengan sahabatku ini selalu nyambung.

Riska namanya, dia cowok loh hehehe dulu kita tuh berlima dekat sekali. Soal ini aku tahan dulu soalnya aku sedang ingin menceritakan tentang Magelang yang termasuk dalam deretan jejak kaki ku.

(lebih…)


[Jejak Kaki] Pontianak

Jejak yang tak kan bisa aku lupakan, bersamamu adalah sebuah kenangan….nantikan, aku kembali datang!!

Jejak kaki kali ini mendarat di Pontianak. Kalau denger kata Pontianak pasti yah ingetnya Pisang Pontianak. Yohaaaaa…begitu juga dengan saya, kesana sudah pasti dong nyari tempat tongkrongan yang asik, seru dan murah meriah eh ternyata adanya tepat di depan hotel. Yahsud, acara kelar jam 12 malam langsung beres beres trus ganti baju trus capcuuussss nongkrong rame rame hohoho kali ini sedikit lumayan karena nongkrong nya sama para bos bos jadi gak keluar duit hahahaha siiipppp itu yang saya maauuuuu…

(lebih…)


Perjalanan Hari Ini…

Engkau adalah jejak yang tak bisa kuukir, karena engkau sebuah luka maka enyahlah!!

TULISAN INI SANGAT PANJANG JADI GAK PERLU DIBACA!!

Dua hari tidak membuka laptop ternyata menimbulkan perasaan kangen juga yah. Saya menemukan bahagia yang lain di layar laptop. Bahagia yang tak bisa saya utarakan tapi cukup saya rasakan. Dan ketika tangan saya enggan meraihnya sepertinya hati saya ingin berontak tapi gerak tubuh benar benar menahan tangan saya untuk bercinta dengan laptop saya. Apa tubuh saya cemburu?? Ah mana mungkin tubuh bisa memiliki rasa cemburu yah seperti saya yang sedang cemburu pada kawanan angsa yang berenang di telaga. Saya juga sedang cemburu pada burung burung elang yang terbang mencapai langit ke tujuh. Saya juga sedang cemburu pada bintang yang setiap malam bermesraan dengan rembulan dalam asmara Tuhan.

(lebih…)