Posts tagged “kotatua

#Jejak Kaki# Museum Bank Indonesia

me

Sudah weekend neh…horeeee, padahal sama ajah yah mau weekend apa enggak. Selamat weekend ajah daaahhh…..sebenarnya masih belum tahu mau posting apa tapi karena aku bengong jadi pasang foto foto yang aku ambil pas pergi ke Museum Bank Indonesia ajah yah…

(lebih…)

Iklan

#Jejak Kaki – Kota Tua

mena

Yailah foto pembukanya narsis bener yak hahahahahaha biar dah apa kata orang, walau aku disabilitas aku tetap narsis di depan kamera xixixixixixixi #plak#

Sudah lama yah aku tidak menulis soal jejak kaki karena memang belakangan ini langkah langkahku hanya sekitaran Bekasi saja kalau pun nyebrang kota lain palingan juga Bandung dan Bogor atau lebih menjauh dikit itu Purwakarta. Beberapa foto juga ada sih tapi enggan masih mengangtung manja di jari jari tangan ku untuk membuka buka fila lama alias males hehehehe bukaaaaaan, emang lagi riweh saja sama keseharian jadi sekedarnya ajah buka laptop, begitu loh yang bener! 😀

(lebih…)


Sehari Bersama Elok46…

1

Kopdar!! Yeah…hahaha…

Tanggal 26 Desember 2012, aku sengaja meliburkan diri dari rutinitas kerjaanku sebagai karyawan untuk diri sendiri. Iya, karena menemani Elok yang sedang berkunjung ke Bekasi.

(lebih…)


Gedung Tua Itu….

 

 

Tahukah ini gedung apa??

Foto ini kuambil tanpa sengaja pas saat itu melintas di kawasan Kota Tua…foto lama sekali, menggunakan kamera digital SONY ku yang raib di bis 😦

Foto diambil tanggal 20 Agustus 2010. Di waktu pagi menjelang siang lah. Memotonya saja sambil lalu dalam mobil karena gak mungkin banget berhenti saat itu.  Suka sekali memandang foto ini, seperti…..entahlah 🙂

 

B-kasi, 151012

 

Salam,
Mena Larasati.